--> Skip to main content

Ini Dia 10 + Lebih Model Rak Sepatu Aluminium beserta Cara Pesannya

Apabila Anda sedang mencari info tentang model rak sepatu aluminium terbaru, model rak sepatu dari aluminium, ukuran rak sepatu aluminium atau ukuran rak sepatu besi maka Anda sudah menemukan artikel yang tepat, karena dalam artikel ini saya akan kupas tuntas tentang 10 + lebih model rak sepatu aluminium, jadi silahkan baca artikel ini ssampai selesai.

Bukan hanya piring saja yang harus di taruh dalam rak, tetapi sepatu kini mulai ditaruh dalam rak.

Ya, memang menaruh sepatu didalm rak sudah dari dulu, tetapi belum sepopuler sekarang.

Terlebih lagi jika Anda sangat suka dengan sepatu tersebut, kalau sudah namanya suka, ini bukan masalah harga lagi. Berapapun harganya, Anda pasti akan merawat sepatu itu sebaik mungkin.

Selain faktor suka atau tidak suka, rak sepatu juga sangat penting bagi Anda yang punya banyak sepatu, atau tempat dimana memungkinkan banyak sapatu berkumpul hehe.

Contohnya seperti tempat ibadah, tempat bekerja, bisa juga pabrik, atau fasilatas lainnya yang memungkinkan pekerja atau orang yang berkunjung harus melepas sepeatu dan berganti dengan alas yang disediakan, atau maklah harus telanjang kaki sekalian.

Ini Dia 10 + Lebih Model Rak Sepatu Aluminium beserta Cara Pesannya

Hal-hal seperti itulah yang mendorong rak sepatu menjadi dangat penting, agar sepatu yang ditinggalkan tak berserakan, mudah dicari kembali, dan tentunya tidak rusak atau kotor karena saling bertumpukan dengan sepatu lainnya.

Tujuan dan fungsi rak sepetu


Ya, sedikit pada paragraf sebelumnya, kita sudah membahas tentang manfaat rak sepatu. Nah, pada paragraf kali ini kita akan perdalam lagi.

Tujuan dibuat rak sepatu adalah untuk membuat sepatu tertata dengan rapi, sepatu tidak rusak, dan tentunya mudah dicari oleh si empunya sepatu.

Karena fungsi rak sepatu untuk memudahkan pencarian, atau menemukan sepatu mana yang ingin Anda pakai, selain juga mengamankan sepatubaik dari kehilangan maupun kerusakan tentunya rak sepatu harus proper.

"Rak sepatu yang proper dan pantas seperti apakah yang dimaksud?"

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya sudah menyusun kriteria rak sepatu yang bagus, proper dan pantas itu seperti apa, dimana kriteria ini dapat Anda jadikan pertimbangan ketika akan membeli sebuah rak sepatu baru, silahkan simak kriteria berikut ini :

1.    Rak sepatu kuat

Yang pertama, rak sepatu harus kuat, lucu jika rak sepatu mudah rusak atau meleyot, biasanya ini adalah rak sepatu yang terbuat dari plastik, untuk merakit rak sepatu jenis ini sangat mudah, cukup disambung-sambungkan.

Namun sayang, raksepatu ini tidak cukup kuat, palagi jika sepatu yang ditaruh dalam rak cukup banyak, bisa meleyot raknya, tidak kuat menahan beban.

Maka, rak sepatu yang bagus adalah yang kuat menahan beban, salah satu bahan yang cukup kuat untuk membuat sebuah rak sepatu adalah alumunium, maka tak heran jika rak sepatu alumunium banyak dicari oleh orang.

2.    Muat sesuai kebutuhan

Rak sepatu yang proper adalah yang pas sesuai dengan kebutuhan Anda. Ini memang agak tricky sih, karena konsumen tak bisa pilih rak sepatu yang ukurannya sesuai kebutuhan, terutama apabila beli yang ada ditoko-toko.

Yang paling bagus adalah membuat rak sepatu custom, caranya dengan memesan langsung pada sebuah jasa pembuatan rak sepatu, dengan begitu Anda bisa menentukan ukuran, meliputi panjang, lebar dan tingginya.

3.    Anti rayap dan anti karat

Ini Dia 10 + Lebih Model Rak Sepatu Aluminium beserta Cara Pesannya

Rak sepatu yang bugus harusnya anti rayap, jadi kadang rak sepatu yang terbuat dari kayu bukan pilihan oke, apabila rak tersebut Anda taruh luar kemudian terkena sinar matahari dan dekat dengan tanah, biasanya rawan akan serangan rayap.

Rak sepatu yang bagus juga harus tahan karat, gak lucu kan kalau rak sepatu karatan, kemudian saat Anda menyimpan sepatu dalam rak, malah sepatu Anda kena karat.

Baca Juga: 10 + Model Lemari Aluminium Terbaru di Tahun 2020

Sulusi dari permasalahan rayap, cuaca dan karat adalah rak sepatu yang terbuat dari alumunium, dengan rak semacam ini, maka Anda tak perlu khawatir terkena serangan rayap, yang bahkan bisa merusak sepatu Anda.

Kemudian juga Anda tak perlu khawatir dengan karat, yang mungkin mengotori sepatu bagus Anda.

4.    Punya ventilasi

Rak sepatu yang bagus, hendaknya mempunyai ventilasi yang memadai. "Mengapa?"

Tentu saja agar sepatu atau sandal kesayangan Anda yang berada didalamnya tidak terlalu lembab, sehingga jamuran, maka ventilasi udara penting, jika ventilasi tidak bisa dibuat dengan besar, kecil saja cukup, yang penting ada jalur dara mengalir.

5.    Tidak mengotori sepatu lainnya

Rak sepatu yang bagus hendaknya dibuat dengan seksama, hehe kayak jaman kemerdekaan aja.

Tapi ini memang betul, kadang rak sepatu yang tak diberi sekat anatar tingkatnya akan membuat sepatu atasnya mengotori bawahnya, apalagi jika sepatu tersebut habis dibawa berpetualang diluar rumah yang notabennya sudah dibuat kotor-kotoran dengan tanah.

Jadi rak sepatu yang bagus hendaknya ada sekatnya, tapi sekali lagi ini tergantung kebutuhan.

Seperti rak sepatu dalam pabrik, dimana sepatu khusus yang digunakan steril, maka kebutuhan akan sekat antar tingkat bisa diabaikan.

Jadi apabila Anda hendak memesan rak sepatu alumunium, Anda bisa minta juga untuk dipasangin sekat antar tingkat, mungkin Anda akan menambah budget, tapi ini whort it kok, jadi jangan khawatir.

Tadi kita sudah membahas rak sepatu yang proper, sekarang kita akan baha tentang bahan rak sepatu.

Bahan rak sepatu bisa bermacam-macam, seperti dari kayu, particle board, besi, atau alumunium.

Lihat Juga: Jasa Rak Sepatu Aluminium Minimalis, Hasil Kuat dan Tahan lama

Namun sepertinya dari berbagai macam bahan tersebut, yang paling whort it adalah rak sepatu dari alumunium, "Mengapa?", karena rak sepatu dari alumunium cenderung kuat, aman dari rayap dan karat, serta kokoh, dan pembuatannya dapat dipesan custom sesuai space yang Anda butuhkan dirumah.

Menarik bukan.

Bicara mengenai model rak sepatu alumunium, ada banyak sekali model yang bisa Anda pesan, bahkan lebih dari 10 buah, itu semua karena rak sepatu alumunim dibuat dengan custom, dibuat sesuai keinginan Anda pastinya.

Berikut ini Contoh Gambar Model Rak Sepatu Aluminium:

Ini Dia 10 + Lebih Model Rak Sepatu Aluminium beserta Cara Pesannya
Rak sepatu dengan rangka aluminium putih dan dinding kaca dan acp

Ini Dia 10 + Lebih Model Rak Sepatu Aluminium beserta Cara Pesannya
Rak sepatu aluminium terbuka rangka silver

Ini Dia 10 + Lebih Model Rak Sepatu Aluminium beserta Cara Pesannya
Rak sepatu aluinium rangka silvel dinding full kaca

Lihat Juga: Rak Sepatu Aluminium pesanan Bu Mita di Depok Lama

Ini Dia 10 + Lebih Model Rak Sepatu Aluminium beserta Cara Pesannya
Rak sepatu aluminium besar terbuka

Ini Dia 10 + Lebih Model Rak Sepatu Aluminium beserta Cara Pesannya
Rak sepatu aluminium coklat dinding full kaca

Ini Dia 10 + Lebih Model Rak Sepatu Aluminium beserta Cara Pesannya
Rak sepatu aluminium pintu dalam keadaan tebuka

Ini Dia 10 + Lebih Model Rak Sepatu Aluminium beserta Cara Pesannya
Rak sepatu aluminium coklat besar dinding full kaca

Tips membeli dan memesan rak sepatu


Agar Anda dapat membeli rak sepatu alumunium yang sesuai kemauan Anda, dan tidak dirugikan saat membeli, ada biaknya Anda menyimak tips ini samapai selesai. Apa saja tipsnya? Ini dia :

1.    Pesan pada jasa pembuat rak sepatu alumunium yang tepat

"Bagaimana mengetahui sebuah jasa pembuatan rak sepatu alumunium itu tepat atau tidak?"

Caranyanya gampang, pertama adalah dengan melihat pelayanannya, apakah CSnya cepat menjawab dan bisa menjawab pertanyaan Anda dengan pas.

Jika bisa, kemungkinan besar, jasa tersebut tepat dan dapat dipercaya untuk mengerjakan pesanan rak sepatu alumunium milik Anda.

2.    Pesan pada jasa pembuat rak sepatu yang sudah berpengalaman

Untuk mengetahui sebuah jasa pembuatan rak sepatu alumunimum berpengalaman atau tidak, Anda bisa melihat portfolionya, portfolio itu bisa berupa gambar foto atau juga video.

Selain itu dengan meminta dan mendapatkan portfolio, Anda berkesempatan untuk melihat model-model rak sepatu yang pernah dikerjakan, siapa tahu dengan melihat berbagai model tersebut Anda jadi punya inspirasi model seperti apa nantinya yang akan Anda pesan.

3.    Tanyakan semua prosedur pemesanan dan pembayaran

Yang ketiga silahkan tanyakan semua prosedur pemesanan yang Anda butuhkan, seperti cara pesan, cara bayar, konfirmasi pembayaran, kemudian bagaimana nanti pengerjaan rak sepatu alumunium pesananan Anda akan dikerjakan.

Jangan lupa, Anda juga harus memeberikan ukuran, dan model rak sepatu seperti apa yang akan dibuat, maka jangan ragu untuk meminta portfokio seperti yang ditunjukkan pada nomor 2.

4.    Mintalah garansi dan jaminan

Jangan lupa, mintalah garansi jamainan, bahwa rak sepatu alumunium yang Anda pesan akan sampai tepat waktu, selain itu apabila ada kerusakan yang bukan karena kesalahan Anda, tapi karena kekeliruan pembuatan mereka bersedia memperbaiki atau menggantinya.

Biasanya kesalahan saat membuat kecil dilakakukan, sehingga hasil pasti bagus. Namun kadang saat distribusi atau pengantaran, kita tidak tahu apa yang akan terjadi dijalan, yang jelas semua berharap baik-baik saja.

Lihat Juga: Harga Rak Sepatu Aluminium Murah Jabodetabek.

Tapi untuk antisipasi jangan jika ada apa-apa dijalan, maka mintalah jaminan dan garansi barang sampai rumah dengan keadaan bagus.

Oke, itu tadi pembahasan seputar rak sepatu aluminium, semoga dapat memberikan ide positif untuk Anda. Oh ya, ngaomong-ngomong tentang jasa pembuatan rak sepatu alumunium, Anda bisa menggunakan jasa pembuatan rak sepatu alumunium Kreasindoco, karena sudah terbukti dan terpercaya mengerjakan banyak orderan dengan baik. Sekian artikel ini, salam sukses dan sampai jumpa di tulisan yang lainnya.