--> Skip to main content

Jasa Meja Rias Stainless Steel Minimalis Modern dan Mewah Terbaru

Meja rias adalah salah satu furniture wajib yang tidak boleh absen di kamar tidur. Hampir semua orang membutuhkannya untuk meletakkan kosmetik dan pastinya mempercantik diri. Material stainless steel bisa menjadi rekomendasi yang bagus karena ringan dan anti karat. Pesan jasa meja rias stainless di Jabodetabek kepada Kreasindo.

Kami menghadirkan berbagai macam pilihan model terbaru dan meja rias minimalis modern. Custom ukuran meja sesuai kebutuhan Anda masing-masing, dari yang mini sampai berukuran besar. Kualitas dijamin yang terbaik dan sepenuhnya bergaransi selama 3-6 bulan.

Tidak salah lagi, Kreasindo memang pilihan yang tepat karena sudah terpercaya dan berpengalaman sejak 2009. Pesan sekarang juga dengan menghubungi nomor WhatsApp kami.

Jasa Meja Rias Stainless Steel Minimalis Modern dan Mewah Terbaru


Tipe-Tipe Meja Kostemik Yang Paling Laris

Meja rias biasa dibutuhkan oleh wanita untuk menyimpan sekaligus menggunakan make up dengan lebih nyaman. Selain itu, tidak sedikit pula pria yang membutuhkannya. Keberadaan meja rias membuat koleksi skincare dan kosmetik Anda tidak berantakan di sembarang tempat.

Berdandan juga terasa lebih nyaman, karena meja rias seringkali dipadukan dengan cermin. Sebelum membeli meja kosmetik, pastikan Anda sudah mempertimbangkan ukuran, desain, tipe cermin, dan kapasitas penyimpanannya. Beberapa tipe meja rias yang populer adalah sebagai berikut:

Meja Rias Cermin Satu Sisi

Secara umum, tipe ini hadir dengan desain meja rias simple dan mini. Kaca yang digunakan berbentuk persegi panjang atau lingkaran. Cocok untuk ruangan minimalis yang spacenya terbatas dan tidak terlalu luas.

Karena bentuknya yang tidak terlalu besar, harga meja rias ini tergolong murah. Banyak masyarakat yang memilih tipe meja rias cermin satu sisi.

Meja Rias Cermin Tiga Sisi

Penggunaan tiga buah cermin pada meja rias kali ini bertujuan untuk memudahkan Anda menata rambut bagian belakang. Sudah bisa ditebak apabila ia hadir dengan ukuran besar dan desain yang terlihat lebih elegan.

Meja Rias Cermin Full Length

Terakhir, Anda bisa membuat meja rias yang dilengkapi cermin full length sehingga memungkinkan untuk melihat seluruh bagian tubuh. Bukan hanya menata make up, melainkan juga merapikan pakaian, sepatu dan menata rambut.

Dengan fungsinya yang beragam dan ukurannya jumbo, membuat harga meja rias full length paling mahal dibandingkan model lain.
 
Sementara itu, rangka meja rias dibuat dari stainless steel karena memiliki beberapa keunggulan. Pertama, sifat anti karat yang dimilikinya membuat meja kosmetik Anda mampu bertahan selama bertahun-tahun karena tidak ada bahaya yang mengancam.

Kedua, material stainless mempunyai daya tahan yang tidak kalah kokoh dari besi. Membuatnya tahan terhadap benturan benda lain.

Meja rias stainless steel mempunyai penampilan yang terlihat elegan dan modern, dengan ciri khas warna silver. Sangat cocok untuk menghias interior kamar tidur Anda.

Jasa Meja Rias Stainless Steel Terbaik di Jabodetabek

Apapun desain meja rias stainless pilihan Anda, pastikan hanya memesan kepada Kreasindo. Sebab, kami menawarkan beberapa keuntungan berikut:

Transaksi 100% Aman

Kreasindo adalah bengkel las listrik kepercayaan warga Jabodetabek dan sekitarnya sejak tahun 2009. Selama lebih dari 10 tahun, kami melayani pembuatan dan pemasangan beraneka macam furnitur. Mulai dari skala rumahan, perkantoran, perusahaan dan bahkan instansi pemerintah.

Bukti selengkapnya bisa Anda cek di halaman testimoni dan portofolio. Kreasindo sudah mengantongi akta pendirian usaha resmi dan memiliki alamat kantor jelas. Silahkan mampir ke Jl. TMP. Kebun Duren RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.

Teknisi Profesional

Pesanan meja rias Anda dikerjakan langsung oleh teknisi Kreasindo yang sudah terbukti handal dan berpengalaman di bidang las listrik. Proses pembuatan bisa dilakukan dengan cepat, tanpa khawatir mengurangi kualitasnya.

Simak proses kerja team Kreasindo di Channel YouTube.  

Garansi 3-6 Bulan

Jangan takut barang Anda cepat rusak, apalagi menerika meja rias cacat produksi. Kreasindo siap bertanggung jawab penuh demi kepuasan konsumen. Garansi revisi apabila barang yang diterima konsumen cacat produksi.

Team Kreasindo segera melakukan perbaikan ketika menerima laporan ada kerusakan, selama masa garansi barang masih berlaku.

Custom Desain Meja Rias dan Ukuran

Pilih sendiri model meja rias dan ukuran sesuai keinginan Anda. Memilih desain minimalis modern ataupun yang berukuran besar dan mewah, maka bisa request kepada Kreasindo. Silahkan cari inspirasi meja rias besi di Pinterest.

Pemesanan Online

Anda cukup duduk di rumah dan tunggu meja rias dikirim ke rumah. Format pesanan:

Nama:
Alamat:
Nama barang:
Ukuran:

Harga Merja Rias Stainless Murah


Kirim ke WhatsApp kami atau cs.kreasindoco@gmail.com