--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Nakas Aluminium Kualitas Bergaransi di Jabodetabek

Nakas adalah sebuah meja kecil di samping tempat tidur. Secara umum, tinggi nakas sejajar dengan ranjang sehingga memudahkan pemilik kamar untuk mengambil dan meletakkan barang. Cocok dimiliki apabila Anda hobi membaca buku dan bekerja sebelum tidur. Agar bebas pilih desain, pastikan hanya memesan jasa pembuatan nakas aluminium di Kreasindo.

Kreasindo adalah spesialis di bidang las listrik yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Transaksi di Kreasindo 100% aman dan bergaransi selama 3-6 bulan.

Dibandingkan nakas kayu, material aluminium lebih tepat menjadi pilihan karena anti rayap dan pastinya awet.

Kreasindo menjual meja nakas minimalis modern dengan harga terjangkau. Untuk info dan pemesanan silahkan menghubungi nomor WhatsApp Kreasindo di wa kami.

Jasa Pembuatan Nakas Aluminium Kualitas Bergaransi di Jabodetabek

Ukuran Panjang 50cm x tinggi 70cm x lebar 50cm


Nakas Aluminium VS Kayu

Meja nakas biasanya terbuat dari kayu jati. Banyak masyarakat yang memilih kayu jati karena memiliki tampilan menawan dan daya tahan baik. Kayu jati dikenal sebagai kayu unggulan yang anti rayap.

Namun sayang, untuk membeli meja nakas kayu jati bukan perkara mudah. Anda harus menyiapkan budget yang lumayan mahal agar bisa memilikinya. Sedangkan jika membuat nakas dari kayu lain, maka keawetannya tidak terjamin.

Material kayu berisiko diserang oleh rayap dan lama kelamaan keropos. Kurang cocok untuk penggunaan jangka panjang.

Nah, sebagai solusi dari mahalnya kayu jati dan keawetan maka dipilih aluminium. Material ini bersifat anti karat, rayap dan tahan terhadap korosi.

Membuat nakas aluminium dijamin tidak rugi, karena selain awet penampilannya juga keren. Anda bebas custom desain dan warnanya sesuai selera masing-masing.

Mau dibuat nakas retro ataupun nakas minimalis modern, itu bukan perkara yang sulit.

Harga nakas aluminium relatif terjangkau. Terlebih lagi nakas yang Anda miliki bisa digunakan untuk waktu lama. Ketika terkena benturan juga tidak mudah penyok, aluminium mempunyai daya tahan yang bagus.

Tidak cukup sampai disitu, nakas aluminium berbobot ringan. Anda bisa dengan mudah mengangkatnya ketika sedang membersihkan kamar. Bagaimana, kedengarannya menarik sekali bukan?

Jasa Pembuatan Nakas Aluminium di Jabodetabek

Dari sekian banyak bengkel las listrik yang menawarkan jasanya di internet, Anda harus memilih dengan ekstra hati-hati. Pastikan memilih yang sudah memiliki reputasi bagus dan terbukti terpercaya. Seperti Kreasindo.

Dibawah ini beberapa keuntungan jika Anda memilih Kreasindo:

Melayani Dari Tahun 2009

Transaksi di Kreasindo terjamin 100% aman karena kami adalah badan usaha resmi yang sudah mendapatkan akta pendirian usaha dari pemerintah.

Selama lebih dari 10 tahun, Kreasindo menjadi bengkel las listrik langganan warga Jabodetabek untuk pembuatan furniture rumah.

Bukti selengkapnya bisa Anda simak di halaman testimoni.

Teknisi Profesional

Kreasindo didukung oleh sekumpulan teknisi yang sudah berpengalaman dan terbukti handal di bidang bengkel las listrik. Proses pengerjaan dilakukan dengan memperhatikan kerapian dan ketepatan.

Memastikan setiap bagian tersambung secara sempurna yang kuat dan kokoh. Berkat skill yang memadai, team Kreasindo mampu membuat beraneka macam desain.

Bergaransi

Dapatkan garansi produk selama 3-6 bulan yang memberikan Anda ketenangan dan tidak khawatir menerima produk cacat.

Kreasindo siap merevisi hasil pekerjaan ketika konsumen menerima nakas aluminium cacat produksi. Begitupun ketika mengalami kerusakan, selama masa garansi masih ada Anda bisa menghubungi kami kapanpun.

Dapatkan pertolongan dan perbaikan untuk nakas Anda yang rusak secepat mungkin.

Custom Desain Nakas Aluminium

Tentukan sendiri desain nakas favorit Anda dan biarkan team Kreasindo yang membuatkannya.

Harga Terjangkau

Jangan takut kantong jebol, karena harga nakas aluminium di Kreasindo mulai dari Rp. . Menyesuaikan desain dan ukuran yang Anda pilih.

Order Nakas Aluminium Via Online

Solusi praktis yang membantu Anda segera memiliki meja nakas tanpa repot-repot ke toko furnitur. Biarkan team kami yang survey ke rumah Anda.

Format pemesanan:
Nama:
Alamat:
Nama barang:
Ukuran:
WhatsApp Kreasindo di kami atau cs.kreasindoco@gmail.com.