--> Skip to main content

Model Pagar Mezzanine Yang Paling Di Minati. Ini Dia !!

Model Pagar Mezzanine Yang Paling Di Minati. Ini Dia !!


Mezzanine merupakan ruang tambahan multifungsi yang sering dibangun pada hunian-hunian minimalis, yang lebih sering dijadikan pilihan dari pada harus menambah lantai pada bangunan dengan biaya yang cukup mahal.

Mezzanine juga dilengkapi dengan tangga dan juga railing pada sisi mezzanine yang berfungsi sebagai pengaman.

Berikut  model-model pagar mezzanine yang sering diminati 

Berikut kita bahas model-model pagar mezzanine yang sering diminati, sebagai berikut.

1. Pagar Besi Dengan Desain Yang Simpel

Model Pagar Mezzanine Yang Paling Di Minati. Ini Dia !!


Dengan batang besi yang disusun lurus yang dikombinasikan dengan pegangan tipis sehingga tetap menampilkan kesederhanaan serta desain yang halus sehingga menjadikannya serasi dengan interior di dalamnya.

2. Pagar Besi Dengan Plat Expandate

Model Pagar Mezzanine Yang Paling Di Minati. Ini Dia !!


Pagar yang dibuat dengan motif jaring-jaring kecil menjadikan pagar ini salah satu pagar yang diminati untuk mezzanine lantaran privasi anda dapat terjaga, menutupi pagar secara keseluruhan namun juga anda masih dapat melihat sekeliling.

3. Pagar Dengan Besi Klasik

Pada hunian-hunian minimalis pagar besi klasik ini cocok digunakan pada mezzanine anda. Dengan besi klasik dapat menambahkan desain mewah dengan nuansa klasik dan juga keren.

Lihat Juga Daftar Harga Mezzanine Besi Murah

Itulah model-model pagar mezzanine yang paling diminati. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda. Apabila anda hendak membuat Mezzanine pada kami, anda dapat mengklik whatsapp kami serta melampirkan detail ukuran yang anda inginkan kepada kami. Sekian dan terimakasih.