--> Skip to main content

Repeat Order Kandang Ayam Besi penambahan Panggung Pak Eka Cinere

Alhamdulillah kepercayaan datang lagi dari pak eka dengan pesan ulang atau reparasi kandang ayam besi dijadikan tingkat dan penambahan sekat di perumahan Komplek Mega Cinere Depok. Kreasindoco selalu memberikan pelayanan yang berkualitas karena didukung oleh tenaga profesional yang sudah pengalaman. Pesanan pertama adalah kandang ayam tanpa panggung. Apakah Anda ragu pesan kepada kami?

Kandang ayam besi saat ini sudah dijadikan sebuah pilihan untuk ternak ayam-ayam hias atau ayam yang mahal, kami menggunakan bahan berkualitas dengan dikerjakan oleh profesional yang sudah berpengalaman.

Berikut ini alamat pemasangannya.

Bpk Eka
Jalan Lumut Hijau Raya No 83
Komplek Mega Cinere
Depok

Berikut ini hasil kandang yang kami repeeasi tampak rapih dan kuat tentunya Anda ingin pesan juga kan hehehe, percayakan saja kepada kami untuk urusan pembuatan kandang yang berkualitas dengan menggunakan bahan yang no satu.



Berikut ini adalah bukti pemesanan kedua dan pemabayaran uang muka yang dilakukan oleh Bpk Eka dan pihak kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik dan tentunya tepat waktu dalam proses pembuatannya.


Lihat Juga:
Nah demikianlah hasil pemesanan kandang ayam besi di Komplek Mega Cinere Depok, apabila anda yang berada di seluruh depok yang hendak pesan kandang ayam klik saja whatsapp kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.

Kami melayani

Jasa kandang ayam besi Depok, Jasa kandang besi Bogor, Jasa kandang besi Jakarta, Jasa kandang besi Tangerang, Jasa kandang besi Bekasi. dan seluruh Jabodetabek tentunya.