--> Skip to main content

Gerobak Aluminium untuk Dagang Kerang pesanan Bpk Slamet di Pamulang Tangerang

Siap kirim gerobak aluminium pesanan Bpk Slamet untuk dagang kerang hijau di Pamulang Tangerang Selatan. Kreasindoco adalah spesialis pembuatan gerobak aluminium berkualitas yang dikerjakan secara profesional dibidangnya yang siap melayani seluruh Jabodetabek.

Gerobak aluminium untuk jualan kerang ini sengaja di desain seperti ini dengan begitu sangat cocok untuk anda yang sedang mencari gerobak berkualitas.

Berikut ini alamat pengiriman.

Gerobak kerang pesanan bpk slamet
Jl kenari 1 Ad 8 No 1 Pamulang Barat
Jl. Raya Buaran RT/RW 02/02 Alfamart depan Pom bensin
Tangerang Selatan

Berikut ini hasil gerobak aluminium yang siap kami kirim dengan hasil yang memuaskan yang dikerjakan oleh tim kami.




Berikut ini masih proses finishing di bengkel yang dilakukan dengan teliti oleh para tim kreasindoco yang dikerjakan secara profesional.

Ukuran gerobak aluminium untuk jualan kerang hijau ini panjang 150cm x lebar 60cm x tinggi 180cm.




Berikut ini bukti pesanan dan pembayaran uang muka 50% yang dilakukan oleh Bpk Slamet dan pihak Kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik dengan hasil yang memuaskan.


Lihat Juga:
Nah demikianlah hasil pesanan gerobak aluminium untuk jualan kerang yang dipesan oleh Bpk Slamet di Pamulang, nah apabila Anda yang berada di tangerang dan sekitarnya yang hendak pesan Gerobak Aluminium untuk jualan kerang bisa kontak whatsapp kami dan kirimkan gambar yang Anda inginkan kekami.

Semoga kita bisa bekerja sama dengan baik. Layanan terkait: jasa gerobak aluminium kerang jakarta, jasa gerobak aluminium kerang depok, jasa gerobak kerang aluminium tangerang, jasa gerobak kerang aluminium bogor, jasa gerobak aluminium kerang murah bekasi dan bandung.

Video gerobak aluminium jangan lupa subcribe ya...