Skip to main content

Order Sekarang

Silahkan order langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini, kami akan langsung merespond pesanan Anda. Gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116 Kalau susah di Telpn mohon WA saja pasti di balas. Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:

Pesan Sekarang SMS Sekarang
Cara Order [klik di sini]

Ini Dia Keunggulan Tiang Infus Stainless untuk Rumah Sakit

Bagi orang awam berada keberadaan rumah sakit adalah untuk mendapatkan pengobatan. Hal itu tidak sepenuhnya keliru. Orang yang datang memang berharap akan mendapat penanganan yang sepenuh hati selama masa penyembuhan.

Tiang infus merupakan salah satu peralatan medis yang sangat dibutuhkan dalam proses perawatan pasien. Perbandingan tiang infus hampir sama dengan jumlah pasien suatu rumah sakit. Tentu hal itu menyulitkan dalam hal perawatannya. Oleh sebab itu, tiang infus stainless menjadi pilihan yang tepat.

Peralatan rumah sakit untuk menunjang kenyamanan pasien pasti sangat diperhatikan oleh rumah sakit. Sebagai penyedia jasa penyembuhan rumah sakit juga terikat dengan prosedur dan etika kerja yang harus dipatuhi. Oleh karena itu perlu diperhatikan benar terhadap pembelian alat-alat rumah sakit sampai dengan hal-hal terkecilnya misalnya tiang infus untuk para pasien.

Ini Dia Keunggulan Tiang Infus Stainless untuk Rumah Sakit

Fungsi dan Kegunaan Tiang Infus Bagi Pasien

Salah satu fungsi dari tiang infus yang sudah diketahui khalayak banyak adalah tempat untuk menggantung cairan infus yang digunakan untuk menangani pasien. Tetapi tahukah Anda kegunaan tiang infus yang lainnya. Berikut ulasan lengkapnya:
  1. Tiang infus membantu pasien ketika ingin bangun dari tempat tidur.
  2. Tiang infus membantu pasien ketika ingin berjalan atau ke kamar kecil.
  3. Sesuai jenis dan bentuknya tiang infus bisa digunakan untuk lebih dari satu pasien.

Beragam Bentuk Tiang Infus

Ada bermacam-macam bentuk tiang infus yang bisa tujuannya tentu untuk membantu pasien dalam masa penyembuhannya. Bentuk-bentuk tiang infus antara lain adalah tiang infus lipat, tiang infus dengan ketinggian dan roda dari 3, 4 dan 5.

Baca Juga: Mengenal Kelebihan dan Jenis Tiang Standing Poster Stainless

Untuk Cara penggunaan tiang infus yang benar tentunya dengan petunjuk penggunaan yang tertera. Biasanya untuk mensetting tinggi rendahnya bisa disesuaikan dengan keinginan pasien.

Apa Saja Keunggulan Tiang Infus Stainless?

Dalam penggunaannya tiang infus stainless banyak memiliki keunggulan yang sifatnya vital. Artinya keberadaan tiang infus sangat penting dan dominan. Berikut keunggulan tiang infus stainless yang perlu Anda ketahui:

1. Awet dan Tahan Lama

Stainless terbuat dari senyawa besi yang mengandung kromium tinggi. Kromium ini berfungsi mencegah korosi atau pengkaratan logam. Sehingga dalam kehidupan bahan baku stainless banyak menjadi pilihan karena memang awet dan tahan lama.

2. Perawatannya Mudah

Bahan dari stainless yang bersifat isolator kemungkinan kecil tertempel kotoran yang susah dibersihkan. Tentu hal itu mempermudah dalam hal membersihkan dan perawatannya. Anda hanya perlu rutin mengelap tiang infus mengunakan kain saja. Hal ini supaya debu tidak terus menempel dan semakin tebal.

3. Kokoh

Berbahan dari bahan pori-pori yang kuat membuat stainless terlihat lebih kokoh dari yang lainnya. oleh karena itu, stainless menjadi bahan dasar peralatan apapun dalam kehidupan manusia termasuk dunia medis.

4. Menghemat Anggaran Perbaikan

Seperti yang diketahui, bahwa stainless mempunyai ciri kokoh, awet, mudah perawatan. Hal itu secara otomatis akan menghemat biaya anggara pembelian atau perbaikan peralatan rumah sakit. Lebih baik membayar lebih di awal namun masa pakainya terjamin lama daripada membeli murah namun anda direpotkan dengan proses perbaikan bukan?

5. Aman

Tiang infus stainless terpercaya aman digunakan untuk peralatan dan situasi apapun. Maksudnya adalah ketika terkontaminasi dengan air atau panas bahan stainless akan lebih aman dari bahan peralatan lainnya. Sehingga untuk penggunaan tiang infus yang sering terkontaminasi dengan zat kimia obat atau apapun masih dalam kategori aman.

Jika berbicara tentang harga tentunya antara tiang infus yang satu dengan yang lainnya berbeda. Apalagi penggunaan tiang infus stainless harus memenuhi standar infus e katalog. Standar tersebut menjadi pedoman semua rumah sakit jika ingin membeli peralatan medis. Termasuk cara menggunakan tiang infus yang benar.

Walaupun merk tiang infus berbeda-beda tapi penting untuk mengetahui standar sesuai ketentuan yang ditetapkan. Tujuan diadakannya pembelian melalui standar e katalog bagi tiang infus tidak lain adalah melindungi pasien dari bahan material berbahaya karena penanganan kesehatan harus steril mungkin. Selain itu fungsi standar infus juga sangat diperhatikan sebagai media penambah cairan yang ditransfer dalam tubuh pasien.

Dalam pembelian set infus yang terdiri dari tiang dan cairan infusnya harus sangat teliti. Jika Anda berada di Jabodetabek tentu akan lebih mudah menemukan jasa pembuatannya. Yang lebih menarik lagi, tiang infus stainless dijual dengan harga yang beragam. Anda bahkan bisa memesan tiang infus secara custom sesuai dengan kebutuhan di Kreasindoco.

Lihat Juga: Daftar Harga Tiang Infus Stainless

Anda bisa melakukan survei terlebih dahulu sebelum membeli. Jangan sampai Anda tertipu dengan harga murah tapi kualitas jelek. Nah, itulah keunggulan tiang infus stainless agar bisa menjadi referensi Anda ketika membeli. Upayakan memilih jasa yang berkompeten dan terbukti terpercaya. Misalnya saja seperti Kreasindoco ini, selain jasanya terjamin profesional, harga atau biayanya juga tetap ramah di kantong.